Wednesday, March 13, 2013

Kuis Seven Days by. Rhein Fathia

Novelnya Rhein Fathia


Rhein Fathia pemenang Lomba Novel Romance Qanita dan dalam rangka menyambut novel tersebut yang di beri judul SEVEN DAYS mengadakan KUIS!! Pertanyaan gampang, jawabnya dan syaratnya yang agak ribet. Tapi silakan kalau mau ikut, cek infonya di sini:

Pertanyaannya:
"Anggap ada yang mau bayarin kamu jalan-jalan ke mana aja, nggak peduli berapa biayanya. Kamu diberi waktu selama TUJUH HARI dan haarus mengajak SATU orang saja. Ke mana kamu akan pergi traveling, sama siapa, dan apa alasannya?"


Tempat impan saya adalah Negara Belanda. Jangan bilang kok mau-maunya pergi ke negara yang pernah menjajah Indonesia. Belanda menjadi negara impian saya karena Belanda letaknya berdekatan dengan beberapa negara lain yang bisa dikunjungi dalam rentang waktu 7 hari itu, seperti Prancis, Belgia, Jerman, Australia. Di Belanda saya ingin mengunjungi kota keramik Delf dan museum yang menyimpan banyak catatan sejarah tentang Indonesia dan budayanya. Saya ingin ke Prancis mengunjungi Restaurant Indonesia yang dijadikan ajang perjuangan hidup korban G 30 S. Belgia, Jerman dan Austria, saya ingin melihat sisa-sisa perang dunia ke II.

Itu alasan pertaman, alasan kedua banyak sahabat-sahabat yang ingin saya temui. Mereka adalah orang-orang yang tidak bisa pulang ke Indonesia akibat dampak G 30 S. Mereka sangat mencintai Indonesia dan sangat berkeinginan pulang ke Indonesia. namun cuaca politik tidak memberikan iklim yang memperbolehkan mereka pulang.Selama ini kami berkounikasi hanya lewat on line dan surat menyurat biasa.

Dan yang akan saya ajak serta, sudah pasti lelaki tercinta dalam hidup saya, ya suami saya. Ke Bali bersama, sudah kami jalani, Ke Bukit Tinggipun sudah, ke Sulawesi Utara pun sudah. Jadi ini saatnya membayangkan tujuh hari ke negara lain. Pasti asyik dan seru.

Tulisan ini diikut sertakan pada : "Kuis Seven Days by. Rhein Fathia"


No comments: