Tuesday, February 03, 2015

Tips Beli Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es.

Sumber: 

Memiliki mobil bukan lagi bagian dari gaya hidup tapi sudah menjadi kebutuhan.  Karena pekerjaan yang sedang dilakukan suami, pada akhirnya kami memutuskan untuk mencari mobil. Dalam proses pencarian mobil, saya  menemukan banyak informasi yang ingin saya bagi dalam catatan ini. Kali ini saya akan mengulas mengenai Mobil bekasMobil baru , Mobil Bekas Jakarta . Kemajuan teknologi komunikasi memudahkan saya dan suami mencari lewat media on line.

Siapa tahu, anda juga membutuhkan informasi mengenai situs penjual Mobil Bekas, Mobil Baru  dan Mobil Bekas Jakarta Bagi anda yang memerlukan informasi ”Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es “bisa terbantu dengan informasi yang saya berikan. Web/situs Mobil42 adalah sebuah pusat informasi penjualan mobil bekas, mobil baru dan mobil bekas Jakarta.
Bermacam informasi bisa anda dapatkan, baik informasi harga, jenis mobil hingga informasi lain terkait profil mobil. bahkan anda bisa mendapatkan informasi mobil yang anda inginkan berdasarkan wilayah keberadaan si mobil Keren kan?

Situs Mobil Bekas, Mobil baru dan Mobil Bekas Jakarta, bukan hanya memberikan informasi penjualan, bagi anda yang hendak menjual mobil juga bisa memasang di iklan di situ. 

Layaknya transaski di dunia maya/internet, maka pengguna harus masuk/mendaftar. Aplikasinya nggak susah, sama seperti anda akan membuat akun di media sosial.  Seperti biasa anda harus mengisi form apilkasi di mana ada nama, alamat surat elektronik (e-mail) dan kata kunci (password). Jika akun sudah jadi, anda tinggal mengklik tautan yang di kirim ke email  untuk mengaktifasi akun, setelah itu anda bebas mencari informasi. Keuntungan lain dengan memiliki akun di Mobil42, anda bisa mendapatkan setiap informasi baru yang dikirim ke email.

Saya merekomendasikan anda  memilih situs Mobil Bekas BaruJakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es sebagai sumber informasi.

Apa keuntungannya membeli mobil bekas? Banyak. 

Berikut beberapa keuntungannya.
1. Harga pasti lebih murah
    Namanya saja bekas, artinya sudah pernah di pakai. Barang bekas pakai tidak akan semahal barang     baru kecuali koleksi barang antik.

2. Kondisi/kualitas mobil, bisa jadi lebih baik
    Tidak selalu mobilbaru lebih baik dibanding mobil bekas. Terkadang mobil bekas lebih baik
    karena sudah teruji    pemakaiannya. Sehingga kualitas mobil bekas relatif baik, jika sudah lolos
    kwalifikasi. Penjual mobil bekas Jakarta yang berkwalitas, tidak akan menjual sembarangan.  
    Mobil yang dijual kembali  adalah mobil bekas yang memang berkondisi baik dan layak
    untuk dikendarai (dimiliki).

3. Lebih cepat diperoleh
    Mobil keluaran baru umumnya harus pesan. Dan waktu tunggu cukup lama.
    Mobil bekas, lebih cepat diperoleh karena umumnya pencari mobil akan memilih atau disarankan
    mobil yang tersedia. Jadi bukan mencari yang belum ada.

4. Lebih banyak ulasan.
    Mobil bekas, otomatis akan memberikan banyak informasi/ulasan. Karena sudah lebih lama
    beredar dan teruji dalam pemakaian. Mobil bekas umumnya memiliki ulasan dalam hal
    modifikasi baik mesin maupun body. Ini akan membantu konsumen dalam memutuskan membeli
    mobil.
Lalu tips  apa yang harus diperhatikan dalam memilih mobil bekas?

1. Cari informasi sebanyak-banyaknya, bisa di sini Mobilbekas baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es

2. Minta rekomendasi keluarga atau kawan yang paham mobil. Memastikan suatu penyakit saja, kita perlu pendapat dokter kedua. Demikian juga untuk memutuskan membeli mobil bekas, masukan kawan atau saudara sangat membantu.

3. Jangan mudah percaya dengan yang ditawarkan. Ingat iklan, tidak ada kecap no 2, pasti disebutkan     selalu no 1. Jadi sekalipun penjual memberikan banyak informasi, setiap detil informasi perlu anda     uji.

4. Lakukan test mengendarai mobil tersebut. Anda berhak mencoba untuk memastikan semua baik-baik saja. Apalagi jika nantinya mobil tersebut akan digunakan sendiri.


5. Jangan membeli mobil bekas, apalagi bekas tabrakan, atau bekas terkena banjir. Karena sekilas anda akan melihat mobil bekas itu baik-baik saja. Padahal kemungkinan nantinya bisa menjadi rewel. Pada mobilbekas harus dipastikan semua dalam keadaan baik dan layak. Jadi seandainya ada sedikit rewel, minta diperbaiki atau batalkan pembelian. Karena pada mobilbekas, “sakit” sedikit, rewelnya lama, dan pada akhirnya anda akan mengeluarkan uang yang lebih besar.

Catatan ini saya peroleh lewat beberapa kali pengalaman membeli mobil bekas. Kali ini saya dan suami tidak mau kecolongan, ketika menemukan situs Mobil bekas baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es, kami sangat terbantu dan bisa memutuskan membeli sebuah mobil sesuai kebutuhan.

Jika kami terbantu, maka harapannya andapun terbantu dengan Tips Beli Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es. 

No comments: