Saturday, June 20, 2015

Kredit Gogo, Solusi Kebutuhan Financial Anda


Punya masalah dengan keuangan? Perlu pinjam cepat?  Demi menjaga hubungan baik dengan keluarga dan kawan, hindari meminjam uang. Kredit Gogo lah, solusi permasalahan keuangan anda. Kok bisa? Ya, bisa dong. Emang siapa sih, Kredit GoGo itu? Kredit Gogo adalah sebuah perusahaan e-commerce yang bergerak di bidang jasa perbandingan untuk solusi keuangan anda. Melayani semua permohonan produk perbankan. Masih belum paham? Jadi kalau perlu KTA-Kredit Tanpa Agunan atau mengajukan aplikasi kartu kredit, nggak perlu ke bank. Hubungi saja Kredit GoGo.

Kredit Gogo adalah sebuah perusahaan yang menjual produk perbankan. Perbankan adalah institusi keuangan yang menjual banyak produk.


Mulai dari tabungan, kartu kredit, Kredit kendaraan bermotor, asuransi, deposito, kredit KPR, dll. Hampir semua bank yang beroperasional di Indonesia baik lokal maupun internasional, masing-masing memiliki produk serupa. Produk-produk perbankan dijual oleh masing-masing bank.

Bandingkan dengan produk  makanan dan minuman yang diproduksi masing-masing produsen tapi bisa dijual di bermacam-macam toko. Produk yang sama dari perusahaan berbeda bisa berjajar rapi, sebarisan di rak toko. Nah Kredit GoGo lebih kurang seperti tokonya. Kredit Gogo bisa membantu masyarakat mendapatkan bermacam-macam produk perbankan dari berbagai insitusi perbankan yang ada.





Bayangkan, anda nasabah dari Bank A, anda bertanya produk perbankan dari Bank B pada pegawai Bank A, ada dua kemungkinan jawaban. Pertama akan di jawab tidak tahu atau dijawab asal-asalan, yang intinya tetap mengunggulkan produk Bank A. Ya iyalah, tidak mungkin pegawai Bank A mau menjelaskan dengan detil mengenai produk perbankan dari Bank B.

Ibarat memeriksakan kesehatan, kita selalu disarankan mencari pendapat kedua. Gunanya untuk mendapat alternatif jawaban. Demikian juga ketika konsumen ingin membeli produk perbankan, konsumen perlu mendapat informasi produk perbankan dari banyak bank. Untuk mengetahui mana yang terbaik dan mana yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Pertama bisa jadi pegawai Bank A tidak paham mengenai produk Bank B. Kedua, pegawai Bank A bakalan dipecat kalau menginformasikan keunggulan produk Bank B.


Kredit GoGo hadir sebagai solusi kebutuhan keuangan. Kredit GoGo bukan Bank tapi sudah bekerja sama dengan banyak bank yang menjual produk perbankan. Konsumen bisa dengan leluasa menanyakan kelebihan dan kekurangan suatu produk perbankan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan Kredit GoGo bisa menjelaskannya. Bahkan Kredit GoGo memberi layanan konsultasi dari permasalahan keuangan anda.

Kredit GoGo bisa memberikan bantuan, memilihkan produk perbankan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Kebutuhan masyarakat ditiap daerah berbeda dibanding daerah lainnya. Pada masyarakat di wilayah Sumatera , misalnya. Kebanyakan mata pencarian masyarakat di sana, adalah berkebun. Sedangkan pada masyarakat yang tinggal di Jawa, terutama di kota-kota besarnya, kebanyakan berdagang. Kebutuhan pemilik kebun dan pedagang tentu tidak sama. Kredit GoGo sebagai perusahaan yang sudah hadir sejak tahun 2000 memiliki banyak pengalaman membantu masyarakat mendapatkan produk keuangan.

Kredit GoGo juga memposisikan sebagai jembatan yang menghubungi konsumen dengan institusi perbankan. Institusi perbankan memiliki standar layanan yang sama. Padahal konsumen memiliki latar belakang yang tidak sama. Kerapkali timbul permasalahan karena ketidak sepakatan antara standar perbankan dengan kebutuhan konsumen. Kredit GoGo hadir berperan sebagai penengah.

Jelang Idulfitri, kebutuhan selalu meningkat dibanding hari-hari lain. Kredit Gogo bisa menjadi pilihan anda mengatasi permasalahan keuangan jelang Idulfitri. Nah kalau anda mau mengajukan aplikasi, masukan kode berikut:

FB Elisa Koraag (spasi) nama pembaca yang mengajukan aplikasi ke KGG

Kode nama itu dimasukan di form bagian  nama yang mengajukan aplikasi. Contoh:
Elisa Koraag Dwi Wahyuningsih

Karena 5 pembaca yang   mengajukan aplikasi ke Kredit GoGo, berkesempatan mendapat voucher senilai masing-masing Rp. 200.000 

Mau tahu produk perbankan apa yang bisa didapat melalui Kredit GoGo? Semua bisa di baca di https://www.kreditgogo.com
Untuk informasi atau konsultasi. hubungi Kredit GoGo

Tel: 021 50501122
Fax: 021 83782476

Email: tanya@kreditgogo.co

Perwakilan dari Kredit GoGo menjelaskan
Apa dan bagaimana kerja  Kredit GoGo di FunBlogging 5


11 comments:

oRiN said...

wow... kredit makin mudah sekarang ya... coba apply ah, cari dulu lagi perlu apa sekarang :D

suria riza said...

Hmm... coba-coba dulu ya.. lumayan buat modal usaha kali-kali diapprove

Rahmi Aziza said...

Baru tahu mami tentang kredit gogo ini, biasanya kalo butuh kreditnya ke ortu hihi. Thanks infonyaa

Lidya said...

ini blog mami icha juga ya? aku baru tahu tentang kredit gogo ini, Makasih infonya ya

liannyhendrawati said...

Wah ada satu lagi solusi keuangan, kredit gogo. Catet dulu ah, siapa tau kapan2 perlu. Makasih infonya Mami Icha

Elisa Koraag said...

Terima kasih, sudah mampir di blog ini. @Orin, mengajukan aplikasi kian hari memang dipermudah, agar bisa membantu konsumen. @Suria riza, ayo coba diajukan, 5 yang mengajukan aplikasi berpeluang dapat vouche Rp. 200.000 loh. @Rahmi Aziza, sudah saatnya nggak merepotkan keluarga apalagi ortu. Ajukan ke Kredit GoGo saja. @Lidya, semoga infonya membantu ya. @Lianny, silakan disimpan, siapa tahu diperlukan suatu hari nanti.

Elisa Koraag said...
This comment has been removed by the author.
Maria G.Soemitro said...

waaa..... informasi yang amat berguna mbak Elisa

selama ini kita hanya mendapat informasi sepihak sehingga bikin bingung :)

afdal ilham said...

Saya masih bingung, kan kredit gogo adalah aplikasi untuk membandingkan pinjaman dari semua bank, tetapi kenapa di sana dituliskan kita juga bisa meminjam dari kredit gogo kta, tolong dijelaskan ya. Terimakasih sebelumnya

zalinah aruf said...


SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL. Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah ghaibnya, semua masalah Ekonomi dan hutang saya terselesaikan dengan cepat. untuk konsultasi tata caranya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

Jessica Rojas said...

Halo, saya adalah Ibu Jessica Rojas, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda berhutang? Anda butuh dorongan finansial? Pinjaman untuk mendirikan bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, menumbuhkan bisnis Anda tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. kami memberikan pinjaman kepada lokal, internasional dan juga perusahaan dengan tingkat bunga sangat rendah 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (Jessicarojasloanfirm1998@hotmail.com)

Anda dipersilahkan untuk perusahaan pemberi pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

Salam

Nyonya Jessica Rojas