Wednesday, September 02, 2015

Rizky Hanggono dalam Patriot Mempesonakan Para Penonton Perempuan



Judulnya lebay yah? Biarin. Nyonya Bawel sedang senang. Berhasil ngobrol dan foto dengan si Ganteng "Kolonel Bayu" yang diperankan Rizky Hanggono dalam serial Patriot di stasiun televisi Net. 

Rezeky blogger gaul, bukan cuma goodie bag tapi juga bisa bertemu, ngobrol dan foto bareng sama yang ganteng-ganteng atau cantik-cantik.

Usai Konferensi Pers, peluncuran 4 program baru Net tv, Nyonya Bawel dan beberapa orang blogger yang gaul dan  asyik, menghampiri Rizky Hanggono. Penampilannya yang bikin banyak perempuan tua-muda "mimisan", menerima sapaan Nyonya Bawel dan kawan-kawan dengan ramah.

Celakanya, begitu Si Kolonel Ganteng ini mengajak para blogger duduk, eh blogger lain terpesona dan tidak berkata apa-apa. Maka mulailah Nyonya Bawel membuktikan emang bawel. Kebawelan Nyonya Bawel sukses memancing Si Kolonel Ganteng bercerita seputar perannya dalam Patriot.





Ternyata memerankan sosok milter memang menjadi impian Rizky, maka menurutnya mendapat peran sebagai kol. Bayu dalam Patriot ibarat mimpi yang menjadi kenyataan. Kecintaan Rizky pada sosok militer bukan hal baru. Karena Rizky terlahir sebagai putra sulung, dua bersaudara, dari ayah yang berdinas militer diangkatan udara. Maka tak heran kalau ia mempunyai kecintaan pada sosok militer .


Sumber: https://twitter.com/rizky_hanggono/status/589765941182865409


Rizky Hanggono mulai diperhitungkan karirnya di dunia  layar lebar sejak bermain dalam Film Ungu Violet tahun 2005 sebagai Lando. Aktingnya memikat sutradara dan banyak fans perempuan. Perekenalannya dengan dunia film di mulai saat ia bekerja di tata artstik  pada sebuah perusahaan film. Sutradara Ungu Violet Rako Priyanto yang melihat Rizky memiliki potensi lebih dari sekadar staf tata artistik. Dan itu dibuktikan Rizky dalam Ungu Violet.

Sumber: https://twitter.com/rizky_hanggono/status/590391929185050624
Menurut Rizky, Patriot adalah sebuah kisah yang mengangkat sisi humanis sosok militer. Sealama ini masyarakat menceritakan militer dengan kekerasan. Padahal sosok militer juga manusia biasa. Jika terkesan keras, tegas dan kasar, itu hanya sebagian citra. Karena sebagai pejuang dan penjaga negara, sosok militer memang harus mengutamakan bela negara.

Dalam serial patriot beberapa konflik humanis diangkat kepermukaan, bagaimana sosok militer yang juga ayah dan suami menghadapi kehidupan sosial biasa jika sedang tidak bertugas. Beberapa kali Rizky menegaskan bukan ingin memuji-muji serial Patriot tapi Rizky mengatakan serial ini akan menggugah dan membangkit nasionalisme.

Reaksi masyarakat yang diterima lewat twitter lebih banyak positivenya. Diantaranya ada yang mengatakan karena menonton serial Patriot, adiknya ingin menjadi anggota militer. Hal-hal yang menginspirasi semacam itu;lah yang diharapkan lahir dari reaski masyarakat setelah menyaksikan Patriot.

Rizky yang menikahi Roro Maheswari Yakti tahun 2007, kini sudah dikaruniakan dua orang anak. Ia juga sudah membintangi lebih dari 12 film layar lebar dan  lebih dari empat serial layar kaca. Kalau tak ingat waktu, ingin rasanya Nyonya Bawel terus berbincang-bincang dengan Si Kolonel Ganteng Rizky Hanggono, sayang tugas sebagai ibu, mengharuskan Nyonya Bawel mengakhir perbincangan..  Dan Sesi foto bersama menutup perbincangan yang menyenangkan ini.

Dokumentasi Dewi Sulytiowati





3 comments:

dewi apriani said...

Tersepona ku pada pandangan pertama :D

Vhoy Syazwana said...

Dari gesture-nya aja udah militer banget ya Rizki Hanggono.

Liswanti Pertiwi said...

Dan ketika dia bicara, aduh saya jadi terpesona. Diliat dri dket tmbah cakep aja, apalagi berambut cepak bgitu.