Wednesday, December 16, 2015

Mandiri E-cash, Bantu Nyonya Bawel Dalam Urusan Game On Line

Jangan kaget atau heran ya membaca judul tulisan ini. Bukan berarti Nyonya Bawel jadi pegawai Bank Mandiri. Nyonya Bawel mau cerita tentang produk baru dari Bank Mandiri. Sebetulnya nggak baru juga soalnya sudah diluncurkan beberapa waktu lalu. Bulan Oktoberkan, Nyonya Bawel pernah menjadi Mandiri Social Media Agent meliput Mandiri Karnaval 2015. Tepat tanggal 24-25 Oktober. nah waktu itu sudah ada Stand yang melayani pembuatan e-cash Mandiri.

Peluncuran kerjasama Bank Mandiri dan Boku, perusahaan penyedia jasa  pembayaran 

Jadi yang dimaksud dengan e-cash mandiri adalah uang elektronik yang ada di telepon. jadi telepon kita bisa berfungsi sebagai dompet. Semacam dompet virtual karena uangnya juga uang elektronik. Jadi uangnya nggak bisa dicopet. kalaupun dompetnya dicopet, uangnya nggak bisa dicopet. karena e-cash Mandiri dilindungi dengan password.

kedua anak Nyonya Bawel kan sudah berankaj remaja. Keduanya memegang telepon berbasis android. Mulanya Nyonya Bawel nggak rela anak-anak pegang telepon. rasanya belum perlu-perlu banget. tapi kenyataannya kekhawatiran Nyonya Bawel dan suami sangat besar kalau nggak tahu posisi anak-anak. Terutama posisi si Sulung yang kini sudah kelas satu SMA. Maka telepon menjadi alat komuikasi yang bisa membuat Nyonya Bawel sedikit tenang karena bisa menghubungi si Sulung.

Si Sulung sejak kecil sangat senang bermain Play Station. Bertambahnya usia juga betambah minat bermainnya. Dari Play Station ke game online. Jangan ditanya kekhawatiran Nyonya Bawel atas kegemaran si Sulung. tapi bagaimana mau ngomel, kalau Papanya anak-anak juga hobi. Ada yang bilang Lelaki dewasa hanyalah anak-anak yang terbungkus "tubuh" orang dewasa. Di dalamnya, sosok anak-anaknya tetap ada. Nggak tau deh tuh, benar atau nggak.

Yang pasti Nyonya Bawel harus menyediakan anggaran tertentu untuk kegemaran anak-anak. Nah dengan adanya e-cash Mandiri, Nyonya Bawel bisa mengontrol keuangan anak-anak. terutama yang digunakan untuk bermain.

Pembuatan e-cash gampang, bisa langsung ke atm mandiri atau bisa lewat websitenya. Intiya mengisi identitas dan jumlah nominalnya. Penggunaannya juga gampang. anak-anak nggak perlu diajarin, mereka belajar dengan caranya sendiri. Penggunaan e-cash Mandiri tergantung pada pengalaman masing-masing sosial banking. Kebetulan sejak SD anaj-anak sudah memiliki atm untuk tabungan masing-masing. Nah e-cash Mandiri bisa diunduh aplikasi di  play store.

Hadirnya e-cash Mandiri sangat membantu Nyonya Bawel dalam beruruan dengan Game onlinenya anak-anak. Nyonya bawel jadi lebih tenang dan anak-anak juga senang. Bisa simpan uang di dalam telepon, ya e-cash Mandirilah.

No comments: