Sunday, August 19, 2018

Sharp Indonesia Luncurkan Penjernih Udara, Sekaligus Penangkal Nyamuk



Sharp Indonesia, perusahaan yang memproduksi peralatan rumah tangga dan elektronik, kembali luncukan penjernih udara./air purifier. Bukan cuma air yang perlu dijernihkan agar layak dikonsumsi. 

Tingginya tingkat polusi udara di kota-kota besar, membuat kian langka udara bersih dan sehat. Tingginya aktifitas masyarakat berada di jalanan, ditengah lalu lintas yang menciptakan polusi udara, membuat terhirup udara yang berpolusi. Penjernih udara produksi Sharp menjadi salah satu solusi.

Langkanya udara bersih dan sehat, membuat tingginya penderita penyakit Insfeksi Saluran Pernapasan.  Karena dampak polusi udara memang sangat banyak. Pun bagi mereka yang mengidap asma. Udara kotor dan bau kerap kita hirup tiap hari. masker/penutup hidung dan mulut tidak banyak membantu. Paru-paru kita terpapar banyak polutan. Mulai dari mineral debu, air, asam sulfat, nitrat, karbon hitam, timbal dan lain-lain.


Kondisi ini jelas menurunkan kadar kesehatan masyarakat. Jika dibiarkan terpapar lama, maka akan menjadi salah satu permasalahan besar. karena gangguan kesehatan akan menurunkan tingkat produkstifitas yang bersangkutan. Itu kalau kita bicara orang dewasa. bagaimana dengan anak-anak? yang daya tahan tubuhnya belum terbentuk dengan baik.

Bicara polusi udara karena bahan bakar, juga menyumbang polutan tinggi. Terkait dengan energi berkelanjutan, sudah saatnya kita mempertimbangkan beralih ke bahan bakar gas. Karena BBG memiliki hasil pembakaran yang lebih bersih dibandingkan dengan menggunakan bensin. Hal ini disebabkan rantai karbon bahan bakar gas lebih pendek dibandingkan yang dihasilkan BBM dimana angka oktan yang lebih tinggi yaitu sekitar 120- 130, dan emisi CO2 yang yang lebih rendah jika dibandingkan dengan BBM



Gambar dua berita di atas, dipublikasikan Juli 2018. menginformasikan bagaimana buruknya tingkat pencemaran udara. Tak mungkin juga kita tidak beraktifitas di luar rumah. Anak-anak juga harus bersekolah dan melakukan aktifitas lain. 

Hadirkan penjernih udara bisa menjadi alternatif solusi memberikan udara bersih dan sehat di rumah, di tempat kerja juga di sekolah. Sejatinya teknologi hadir untuk mempermudah kehidupan manusia. Ketika udara bersih dan Sehat untuk paru-paru Kian sulit di dapat, penjernih udara mampu menghadirkan udara bersih dan sehat. BahayaPolusi telah mengancam kesehatan. Bahkan tanpa sadar, kita turut berkontribusi. Saatnya turut menjaga lingkungan. Salah satu caranya dengan menghentikan penggunaan alat-alat rumah tangga yang dapat merusak lapisan ozon.

Gaya Hidup Sehat bukan lagi sebuah trend. Tapi harus menjadi bagian dari Gaya Hidup itu sendiri. Alam dan lingkungan yang rusak karena ulah manusia, membuat manusia harus menanggung akibatnya. Salah satunya kelangkaan udara bersih yang Sehat. Mengapa Kita kerap cepat lelah walau di rumah saja? Itu disebabkan kekurangan oksigen. Karena itu penjernih udara menjadi solusi. 


Telah hadir produk terbaru SHARP Air Purifier with Humidifyingg series tipe KC-G50Y-W dan KC-G60Y-W di bandrol 5,4 jt type KC-G50Y-Y sedangkan type KC-C60Y-W seharga 6,8 juta. Teknologi Humidifying adalah teknologi yang mampu menyesuaikan dengan suhu tubuh manusia. Sedangkan teknologi #Plasmacluster Teknologi yang bisa menghasilkan ion + dan (-) utk menonaktifkan virus dan jamur serta mikroorganisme lain yang berterbangan diruangan rumah kita. 





Penjernih udara menjadi PENTING untuk dimiliki, mengingat makin sulit mendapatkan udara bersih yang sehat. Dan penjernih udara ini membantu banget buat pengidap Asma dan mereka yang rentan dengan penyakit pernapasan.

Penjernih Udara dari Sharp juga memiliki fitur  menangkap nyamuk. Dengan teknologi plasmacluster HD 7000 penjernih udara ini dilengkapi juga dengan UV Light dan Glue Sheet yang bisa menarik perhatian dan menangkap nyamuk. Sehingga bukan hanya menghasilkan udara bersih dan sehat tapi juga membebaskan ruangan dari nyamuk.



Banyak cara mencintai, salah satunya dengan menghadirkan pernjernih udara dari Sharp Indonesia di rumah. Jika yang besar dengan kemampuan besar, bisa mengkover ruangan 30 m persegi, anda bisa memilih yang lebih kecil karena penjernih udara yang kecil memang untuk menjawab kebutuhan. Bisa mengkover ruangan 21 m persegi. Cocok di letakan di ruang keluarga. Bisa juga di dalam kendaraan roda empat Tunggu apalagi, Ayo berikan yang terbaik bagi keluarga yang kita cintai.

8 comments:

tina sindi said...

Wajib banget ya punya Sharp Air Purifier ini ya bund....agar keluarga terhindar dari bahaya penyakit yg disebabkan karena pernafasan

satria salju said...

Wuuiihh!! Menarik nih kira2 berapa harganya yaa?

Bisa terbebas dari nyamuk tuh kalau sering digunakan Purifier Air...😄😄

April Hamsa said...

Punya air purifier emang bikin hidup lebih sehat ya bun.
Aku jd pengen jg nih punya buat di rumah, soalnya rumahku sering debuan gtu...

Riyardi Arisman said...

Ukurannya yang simple, jadi bisa dibwa ke mana-mana nih bun... Keren!

Utie adnu said...

Penting bnget y bun.. polusi di Jakarta sdh mngkhawatirkn jadi harus bnget punya sharp air purefier ini

Agung Han said...

Car air purifier Sharp bentuknya unik kaya tumbler

ben benavita said...

Haha. Jakarta Darurat Polusi. Masuk akal sih bun...

bedah ortopedi said...

artikel nya menarik,alatnya unik