Monday, January 28, 2019

2 Tim Mewakili Indonesia Pada Predator Leaque 2019 di Bangkok, Thailand





Perkembangan dan kemajuan teknologi digital membuka banyak peluang. Salah satunya game on line yang melahirkan talenta-talenta muda  dibidang gamers. Bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Turnamen Predator Leaque berlangsung selama 3 hari. Tim terbaik yang keluar menjadi pemenang akan mengikuti final di Bangkok, Thailand pada bulan Februari 2019.   Sebelumnya Nyonya Bawel pernah menuliskan di sini

Berikut daftar 8 Tim DOTA 2 yaitu:
Alter Ego, BOOM.ID, Rex Regum Qeon, PG Barracx, EVOS, Aura, The Prime, dan HPG.Armored Project.

Tim PUBG sebanyak 16 tim yaitu
 BOOM.ID, Kocak Koplak, Astaga Gaming, Xgate, Royal Esport KRS, Aerowolf.TeamSeven, Aerowolf.TeamEight, Louvre Emporium, Alter Ego, Victim Reality, U2G, Ghost Alliance PIFF, Ghost Alliance Ayres, Rival, Pixel-Geim.M.I dan Existency.

Akan di pilih   2 tim yang akan mewakili Indonesia di tingkat Asia Pasifik pada tanggal 17 Februari 2019 di, Bangkok, Thailand. Di tingkat final akan diikuti 16 negara yaitu Malaysia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Filipina, Singapore, Hongkong, Macau, India, Australia, Korea, Sri Lanka, Jepang, Myanmar, dan Mongolia.

Presiden Direktur Acer Indonesia  Herbert Ang,  mengatakan: “Acer mendukung talenta-talenta muda dalam industri gaming. Karena itu Acer menciptakan produk dengan teknologi tercanggih melalui lini gamingnya yaitu Predator.

Nyonya Bawel masih merasa Amaze banget dengan Turnamen Predator Leaque ini karena memperebut 4.000 $US atau setara Rp. 6 Milyar. Sungguh nggak terbayang para gamers ini bisa memproduksi uang begitu banyak.




Saat berada di Mall Taman Anggrek, perhatian Nyonya Bawel tersedot pada satu benda. Berbentuk kursi tapi ada layar dan ada monitor. Seperti yang Nyonya Bawel lihat dalam film Steel. Alat itu seperti kabin kecil yang bisa diduduki satu orang untuk mengendalikan robot. Nah kalau ini namanya singgasana Predator Thronos. Yaitu singgasana gaming paling mutakhir untuk gamers kelas sultan yang juga sudah hadir di Indonesia.




Nyonya Bawel berkesempatan mencoba, cuma duduk, nggak main. Deg-degan. Karena terasa masuk ke planet lain. Nyonya Bawel mencoba memahami apa yang di rasa para gamer kalau berada di dalam situ. Pastinya lupa segala-galanya.  Tempatnyaan   duduknya dibuat nyaman banget. Penghobi gamers ini memang dapat fasilitas banget. Saat Asian Paragame saja, Game on line sudah masuki  menjadi salah satu cabang yang dipertandingkan.

Selama turnamen berlangsung para pengunjung asyik mengikuti berbagai kegiatan yang digelar ada  Cosplay Competition, Lelang produk Acer, Fighting Mini Games dan photo contest.  Asli senang banget mengunjungi  kegiatan ini.


Dua tim yang keluar sebagai pemenang dan berhak  mewakili Indonesia yaitu tim BOOM.ID yang beranggotakan Fbz, Fervian, Khezcute, Jhocam, dan Mikoto berhasil memenangkan pertandingan game DOTA 2 setelah menaklukan The Prime di babak final.


Juara  PUBG adalah  Aerowolf, TeamEight dengan pemain AW8_EntruvNIMO, AW8_KatouNIMO, AW8_ExagonIDNIMO, AW8_ArthurNIMO. Mereka akan membawa nama Indonesia sekaligus berpeluang meraih 6 Milyard.

1 comment:

Mporatne said...

Wah profesi jadi gamers patut di perhitungkan karena ini akan membawa penghasilan dan prestasi