Saturday, January 12, 2019

AksiFlash Nyonya Bawel Gunakan Thromboflash Saat Anak-anak Lebam




Anak aktif menunjukan anak sehat. Walau itu berarti memacu detak jantung para Ibu termasuk Nyonya Bawel lebih cepat. Bukan cuma detak jantung sih, tapi juga sigap dan gerak reflek yang cepat, untuk menangkap atau menghindari bocah-bocah aktif. Anak aktif adalah anak sehat. Di mana anak-anak umumnya memiliki rasa ingin tahu yang besar. Di manapun mereka berada, mereka akan mengekplorasi. Terutama di tempat-tempat yang baru.

Di rumah anak-anak otomatis tahu dan kenal baik dengan situasi. Berbeda ketika mereka berada di taman, di mall, di rumah nenek dan lain-lain. keceriaan dan kebahagiaan mereka dan rasa ingin tahu yang besar membuat mereka bergerak ke sana ke mari. Dan herannya anak-anak ini sepertinya tidak bisa berjalan. Mereka bergerak cepat dengan berlari. Kaki-kaki kecil itu begitu cepat, nyaris membuat Nyonya bawel sebagai Ibu tidak boleh kehilangan mereka.

Karena hilang mata sebentar, anak sudah terjatuh atau tersenggol sudut meja, atau terbentur tembok. Alhasil luka, baik lecet atau cuma lebam. Anak Nyonya Bawel, sepasang laki dan perempuan. Pak suami menekankan anak lelaki nggak boleh menangis. Sulung Nyonya bawel lelaki. Kalau terjatuh lalu terluka atau cuma lebam, dia akan datang dengan wajah meringis dan berkata,"Aku tidak menangis Mama"

Hati ibu mana yang tidak luluh? Melihat anak terjatuh,  luka lalu lecet atau lebam saja sudah membuat hati ini ketar-ketir ditambah mendengar, anak berkata seperti itu. Biasanya Nyonya Bawel langsung memeluk dan berbisik. Kak, kalau sakit boleh menangis kok. Karena anak laki atau anak perempuan bisa merasakan sakit dan kalau sakit boleh menangis. 

Kakak tau mengapa Tuhan 
menciptakan air mata? 
Karena Tuhan membuat Air mata  
mengalir ke luar untuk
membuang rasa sakit yang di rasa. 

Biasanya si Sulung menatap Nyonya Bawel dengan tersenyum dan menghapus air mata yang mengalir. Duh bola matanya yang bulat dan bersinar memancarkan cahaya membuat Nyonya Bawel sangat bersyukur memilikinya.

Luka dalam, lebam atau memar adalah pecahnya pembuluh darah kapiler di bawah kulit akibat benturan dengan benda tumpul. Saat pembuluh darah pecah, maka darah akan menyebar ke jaringan sekitarnya yang menyebabkan timbulnya rasa nyeri dan perubahan warna kulit.

Lebam menimbulkan perubahan warna kulit. Saat pertama, sesaat sesudah terkena benturan biasanya permukaan kulit akan menjadi merah, perlahan berubah menjadi biru lalu keunguan, kemudian hijau pucat kemudian kuning kecoklatan dan akan memudar seiring hilangnya rasa nyeri dan kulit akan kembali berwana normal. 


Peralatan untuk P3K versi mini, wajib ada di dalam tas. Thromboflash adalah salah satu wajib ada dalam tas dan kotak P3K di rumah. Thromboflash ada dalam tas Nyonya Bawel dan tas anak-anak Nyonya Bawel. Karena aktifitas keduanya memiliki resiko lebam. Thromboflash ini sahabat keluarga yang membuat nggak perlu takut lebam. Thromboflash bisa digunakan untuk mengurangi rasa sakit pada luka dalam, memar atau lebam. Cara penggunaannya sangat praktis. Cuma dioles dibagian tubuh yang lebam. Bisa digunakan siapa saja pada lebam yang disebabkan apa saja.



Saat bulan Desember lalu Nyonya bawel di rawat di rumah sakit,  bekas jarum infus, meninggalkan lebam. Langsung deh  oles  Thromboflash. Bentuknya yang seperti gel, tidak lengket di kulit dan cepat meresap. Kok bisa? ya bisa dong karena bahan aktif Thromboflash itu Heparin Sodium 2000 IU, dan sudah memiliki sertifikat halal. Makanya Thromboflash wajib ada dalam kotak P3K keluarga. 

Harganya sangat terjangkau, cuma Rp. 28.000 kemasan kecil. Sengaja belinya yang kecil supaya mudah di bawa ke mana-mana. Kalau untu stok di rumah, ya kemasan yang agak besar, harganya cuma Rp. 40.000 an.

Anak-anak, kata pujangga Kahlil Gibran walau terlahir dari kita tetapi bukan milik kita. Sebagai orang yang melahirkan mereka, sulit rasanya untuk tidak ikut merasa terluka jika anak-anak terluka. Bahkan sampai kini, saat anak-anak Nyonya Bawel usianya sudah remaja. Si Sulung pemain futsal dan si bungsu penari. Luka lecet dan lebam sudah menjadi resiko dari kegiatan mereka. Tapi nggak takut lebam tuh karena ada Thromboflash.

Thromboflash dengan kandungan aktif Heparin Sodium  berfungsi sebagai anti coagulant. Jadi heparin itu bertugas melarutkan gumpalan darah di bawah permukaan kulit akibat memar. Sekaligus membantu mengurangi peradangan serta melancarkan peredaran darah dan mempercepat proses kesembuhan. 

Kelebihan lain dari Thromoflash ini ada pada Heparin. Secara umum heparin berasal dari dua sumber yang diekstrak dari  mucosa hewan.
Porcine, mucosa dari babi dan Bovine, mucosa dari sapi.

Nah thromboflash ini terbuat dari mucosa sapi 
dan sudah tersertifikasi halal dari MUI.

Makanya Thromboflash aman dan nyaman digunakan. Oh ya, Thromboflash ini obat luar yang penggunaannya cuma dioles pada bagian tubuh yang lebam. Jadi pastikan tidak masuki mulut ya. Dan pastikan Juga Thromboflash sebagai sahabat keluarga yang selalu ada di kotak P3K. 

AksiFlash Nyonya Bawel Gunakan Thromboflash Saat Anak-anak Lebam karena keinginan Nyonya Bawel untuk selalu melindungi anak-anak. Seperti Thromboflash yang melindungi konsumen.




3 comments:

Okti Li said...

Jadi ingat cerita kenakalan positif si kakak Bastian nih, hehehe...
Gak takut ada bekas ya kalau lebam langsung dioles sama thromboflash ini. Saya juga harus siap sedia. Secara Fahmi sudah sekolah sering main bola dan kejar kejaran sama temannya kadang jatuh dan kejedot meja. Lebam deh tuh kaki tangannya...

Gita siwi said...

Aku prepare juga nih bun di kotak obat. Pokoknya solusi jitu deh buat lebam lebam. Salam hangat buat keluarga bun.

Mah muri said...

Infonya sangat bermanfaat mbak,terimakasih sudah berbagi semoga bermanfaat buat yang lainnya juga,kalau ada kesempatan mampir dong ke web ku maaf sebelumnya bukan bermaksud untuk nyepam atau apa tapi Blog Ku
Ahir Ahir ini tidak bisa di akses,mohon bantuannya kepada siapa saja kira kira apa penyebabnya yah,padahal itu blog pertamaku semenjak 2010 awal.